Thursday, November 3, 2011

Sidang TA

Alhamdulillah ya Allah...akhirnya aku lulus kuliah S1.
Terimakasih aku ucapkan buat mamaku tercinta yang selalu mendoakan di setiap langkahnya (Love u Mom) dan buat bowo yang senantiasa setia mengantar-menjemputku dikampus ... hehehe
dan buat semua teman-temanku yang ga bisa semuanya aku sebutin satu persatu.... love u all, berkat doa kalian aku lulus dan lancar menghadapi sidang TA :)

Sedikit cerita mengenai sidang kemaren, aku dapet urutan pertama dari 5 orang yang sidang. Harusnya sidang dimulai pukul 13.00 ternyata molor ampe jam setengah 2. Aku pikir, ya sudahlah ga papa ada waktu buat nyiapin laptop dan segala macem.

taaaraaaaa.... temenku satu persatu dateng, dan dosen penguji utama juga dateng (Ir.H.Djoko Achyanto,MSEE), lalu diikutin dosen paling killer (Pak Joko Item-->lupa nama lengkapnya maap pak... )
selanjutnya dosen pembimbing yang paling baek :) Bpk H.M Hamdani, Ir. M. Sc

dan seperti biasa pak Ir. EnangPermana. S telat, padahal dia penguji aku juga. 


Penguji dah lengkap dan dimulai deh sidangnya, selesai aku presentasi selanjutnya sesi yang paling buat aku deg deg an, "sesi tanya jawab", tapi untung alhamdulillah... aku bisa jawab pertanyaan meski ga semua bener :p 


abis itu poto2 deh ama temen2 kampus ISTN 


temen se-kelas aku


dari kiri , galih, rois, mbak yani, aku


pas baru aku ma rois yang selsesai sidang :)

3 comments:

  1. selamet yah nyai , uda lega rasanya yah skrg :D next project >> nikah :))

    ReplyDelete
  2. next project >> nikah.

    Sama siapa tuh ?

    ReplyDelete
  3. uci makasih ya.... :) mari kita berjuang untuk cari kerja yang lebih baek dan jadi pengusaha sukses.... hehehehehe.... Bismillah....

    Administrator : hehehe... nikahnya ama Mas Bowo dunk... :)

    ReplyDelete

Followers