Sunday, February 3, 2019

My Feet

Assalamualaikum,

Haloow semua, setelah vakum dari 2014 ga nulis, sekarang mau coba nulis lagi.
Semoga kalimat-kalimat yang tersusun masih enak dibaca ya, secara diriku ga pandai nulis.

Kali ini Saya mau nulis tentang surprise dari Papahnya anak-anak. hehe...
Sudah lama Suami bilang klo mau masih kejutan, katanya kejutannya pasti berguna dan merupakan investasi yang bagus. Apa ya... apakah emas? berlian? permata?

Hm... daripada penasaran. Yuk baca sampai akhir.

Bukan emas berlian yang mau dikasih sama Suami ke saya, ternyata kejutannya mau dibeliin sandal. ahahaha... (jauh dari yang Mamlia bayangkan)

Ternyata dia udah mikirin lama, kenapa akhir-akhir ini saya sering keseleo dan keseimbangannya rada terganggu. Jadilah Suami ngajak ke showroomnya MyFee+ di AEON BSD.

Pertama datang kita akan dicek dulu jenis kaki kita seperti apa.
Caranya kita nginjek semacam matras kecil yang sudah terhubung dengan komputer nah disitu akan ditampilkan tipe kaki kita.

Tipe Kaki

Dan hasilnya kaki saya akan cenderung ke kaki flat, tapi masih ada lengkungannya dikit sih (klo masuk Polwan mungkin ga diterima. hehe)


Klo dari gambar diatas saya masuk ke kategori C (Mild Overpronation mild inside).

Setelah itu kita akan dicek keseimbangan kita saat memakai alas kaki biasa yang kita pakai, ternyata benar, saat di tes keseimbangan saya kurang baik. Tapi saat dicoba memakai sandal Myfee+ seimbangan saya jauh lebih baik, dan tidak jatuh saat dites.

Baru deh kita milih-milih modelnya, ga terlalu banyak sih modelnya, simple semua. Karena sandal ini kebanyakan buat unisex. Apalagi untuk ukuran kaki Mamlia yang 41, modelnya lebih terbatas. klo dibawah 40 masih ada yang model yang kecewekan, pink, gold, silver, purple.

Model Sandal MyFee+
Nah... setelah bingung milih dan semua dikeluarin, akhirnya pilih yang paling simpel dan tanpa bolongan jempol. Karena ga semua kaos kaki yang saya pakai kaos kaki jempol.

myFee+ model F2

F2 Myfee+ Brown

Sebenernya bukan dari modelnya sih, yang penting sendal kesehatan ini berguna buat kita. Saat dipakai ga akan mulah lelah klo jalan jauh. Dan struktur sendal ini akan memperbaiki tulang kaki yang bermasalah, mencegah bentuk kaki mendari X atau O.


Tapi jangan bayangin sendal ini ringan dan empuk ya. Sendalnya sedikit berat dan keras. Klo baru pakai biasanya akan terasa sakit dan pegal bagian kaki dan betis, tapi kelamaan akan terbiasa dan nyaman.  Saya udah pakai sekitar semingguan, awalnya pegel banget betis dan terasa berat. Tapi sekarang sudah mulai falling in love. Suka pakenya dan pastinya ga pegel klo harus gendong-gendong Adek Fatimah saat jalan-jalan. Dan yang penting sakit pinggang dan punggung pun hilang. Jadi recommeded banget buat yang punya back pain.

Kita juga dapat Kartu Garansi dari Myfee+.



Jadi kesimpulannya Kenapa sih Suami pilih myfee+ buat ngasih surprise nya hehe....
" karena kesehatan itu lebih berharga daripada perhiasan"

Terimakasih Suamiku tercinta, loveee banget, walau terlihat cuek dan ga romantis, tapi buatku, kamu tetap yang terbaik.

Oiya klo mau lebih jelas bisa langsung follow IG @myfeet_indonesia atau langsung kunjungi website nya http://myfeet.co.id

2 comments:

  1. Bagus lii, review gini2 banyak yg nyari biasanya 😁 tinggal poles2..
    Ponakanku kakinya beneran flat. Jadi harus pakai sepatu khusus dan berat. Terapi gitu karena dia masi kecil lii..
    Itu bisa pengaruh ke sakit pinggang dan punggung ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci klo anak-anak biasanya harus pesen yang di YPAC itu. tapi harus ada rujukan dari dokter Qilah. Inget ga dulu qilah juga pernah pake. Sayangnya di My feet ini ukuran terkecilnya 35. Jadi ga ada buat anak seukuran Qilah.

      Delete

Followers